Jumat, 11 Agustus 2023

Hadiri Rakernas LKNU di UIN Walisongo, Alisa Wahid : Mari Kita Jaga Kepentingan Kesehatan


Alisa Wahid menerima Plakat yang diberikan oleh Pnitia (SM/Fahry)

SEMARANG- Alisa Wahid menghadiri Rakernas (Rapat Kerja Nasional) LKNU (Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama) yang bertempat di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang pada Jumat (11/8).

Dalam sambutannya Alisa menuturkan bahwa kepentingan kesehatan harus dijaga mulai dari pesantren, sekolah dan sarana kesehatan yang lainnya. 

"Mari kita jaga kepentingan kesehatan pesantren, sekolah, dan sarana kesehatan yang lain," tuturnya pada saat membawakan sambutan. 

Selain itu Alisa juga mngungkapkan bahwa dalam menyusun program harus mengikuti panduan dan tidak seenaknya. 

"Jadi pada saat menyusun orogram sebetulnya itu ada panduan ngga sembarang atau suka-suka," jelas Alisa

Sementara itu peserta LKNU dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ahmad Ali mengungkapkan bahwa menurutnya acara Rakernas sangat penting untuk terus diadakan.

Peserta dari LKNU DIY, Ahmad Ali sedang di wawancara

"Bagus ya ini adalah wadah yang baik banget buat mengkoordinasikan kitavantar lembaga kecamatan maupun wilayah PC (Pimpinan Cabang)  di Indonesia," ujar Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad menyayangkan bahwa Rakernas tersebut masih bersifat satu arah.

"Cuma secara pribadi yang saya harapkan ada sisi yang lebih dua arah, kan hari ini lebih dari satu arah ya pemateri menyampaikan setiap sesi," jelasnya lagi.

Penulis : Muhammad Fauzan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Ada Sejak Zaman Belanda, Sendang Stoom Tidak Pernah Mengalami Kekeringan

Dua anak laki-laki yang sedang meminum air dari mata air yang ada di Sendang Stoom secara langsung. (SM/Safinatur Riska)   SEMARANG - Sendan...