Sabtu, 22 Juli 2023

BEM KM UNNES Adakan Talkshow Bersama KEMENPORA



Semarang, suaramerdeka.com  Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Negeri Semarang bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menggelar talkshow dengan tema "Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba" Bertempat di Aula gedung D12 FMIPA lantai 3. Jumat (21/07)


Acara talkshow ini diawali dengan pemaparan materi yang dilakukan oleh narasumber, dilanjutkan dengan tanya jawab kemudian peresmian yang dilakukan oleh kemenpora. Bertujuan untuk pembentuk moralitas dan kader anti narkoba bagi pemuda.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menuturkan dalam sambutannya, bahwa ia sangat senang  bisa menghadiri  program acara Pemuda Anti Narkoba 2023 ini.


"Saya sangat senang bisa hadir di acara program Pemuda Anti Narkoba 2023. Dari 300 yang hadir, merupakan salah satu inisiatif dan gerakan. Kader-kqder sudah resmi berkontribusi," tutur kemenpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo

Sementara itu, kemenpora Bapak Ario Bimo menuturkan sudah ada 22 provinsi, dan semoga bisa terlaksana sampai 38 provinsi.


Wawancara dengan menteri Pemuda dan Olahraga 
Bapak Ario Bimo Nandhito Ariotedjo


"Kita dari kemenpora menginisiasi program KIPAN ini yang  diselenggarakan sudah 22 provinsi, dan kita berharap bisa sampai 38 provinsi kabupaten kota," jelasnya.

Kemenpora berharap dengan adanya program ini bisa menciptakan kader-kader penyuluhan tentang bahaya akan Narkoba. ***


Penulis : Safinatur Riska 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Ada Sejak Zaman Belanda, Sendang Stoom Tidak Pernah Mengalami Kekeringan

Dua anak laki-laki yang sedang meminum air dari mata air yang ada di Sendang Stoom secara langsung. (SM/Safinatur Riska)   SEMARANG - Sendan...